Agen Piala Dunia Rusia 2018, Piala Dunia 2018 rusia, bandar piala dunia 2018

Agen taruhan bola online piala dunia 2018 terbaik dan terpercaya dengan pelayanan terbaik online selama 24 jam.

Link Alternatif Sabung Ayam Di Kabupaten Solok

bolavita, s128, sabung ayam, sabung ayam online, situs s128, download s128, link sabung ayam s128, s128 asia, instal apk s128, download apk sabung ayam s128, agen s128 terpercaya,

Kabupaten Solok ialah satu kabupaten di propinsi Sumatra Barat, Indonesia. Kabupaten ini adalah satu diantara sentral produksi beras paling besar di Sumatra Barat, yang diketahui dengan nama Bareh Solok.

Zg7830 - Dulu daerah Solok (termasuk juga kota Solok serta kabupaten Solok Selatan) adalah daerah rantau dari Luhak Tanah Datar, yang lalu populer jadi Luhak Kubuang Tigo Baleh. Selain itu daerah Solok adalah wilayah yang dilalui oleh nenek moyang Alam Surambi Sungai Pagu yang datang dari Tanah Datar yang dimaksud sebagai nenek kurang aso enam puluh (berarti enam puluh orang leluhur alam surambi Sungai Pagu). Perpindahan ini direncanakan berlangsung pada era 13 sampai 14 Masehi.

Kabupaten Solok bukan wilayah baru sebab Solok sudah ada jauh sebelum undang-undang pembentukan daerah ini dikeluarkan. Pada saat penjajahan Belanda dahulu, persisnya pada tanggal 9 April 1913, nama Solok sudah dipakai jadi nama satu unit administrasi satu tingkat kabupaten yakni Afdeeling Solok seperti dimaksud di Besluit Gubernur Jenderal Belanda yang lalu dimuat di dalamStaatsblad van Nederlandsch-Indie. Semenjak ditetapkannya nama Solok satu tingkat kabupaten pada tahun 1913 sampai sekarang ini Solok masih dipakai jadi nama daerah administratif pemerintahan satu tingkat kabupaten/kota.

sp4280 - Pada tahun 1970, ibukota Kabupaten Solok berkembang serta diputuskan jadi satu kotamadya dengan nama Kota Solok. Beralih statusnya Ibukota Kabupaten Solok jadi satu daerah pemerintahan baru tidak disertai sekaligus juga dengan perpindahan ibu kota ke tempat baru. Pada tahun 1979 Kabupaten Solok baru lakukan perpindahan pusat service pemerintahan dari Kota Solok ke Koto Baru, Kecamatan Kubung, tetapi dengan yuridis Ibukota Kabupaten Solok masih Solok.

Dengan dikeluarkannya Undang-undang nomer 22 tahun 1999 mengenai Pemerintahan Wilayah, pemerintah kabupaten/kota diberi wewenang yang riil serta luas dan tanggung jawab penuh untuk mengendalikan daerahnya semasing. Kabupaten Solok yang waktu itu mempunyai luas 7.084,2 Km² mempunyai peluang untuk lakukan pengaturan pada daerah administrasi pemerintahannya. Pengaturan pertama dikerjakan pada tahun 1999 dengan jadikan daerah kecamatan yang pada tahun 1980 diputuskan sekitar 13 kecamatan induk dinaikkan jadi 14 sesaat jumlahnya desa serta kelurahan masih sama.

sabung ayam online - Pengaturan daerah administrasi pemerintahan selanjutnya berlangsung pada tahun 2001 searah dengan semangat “babaliak banagari” di Kabupaten Solok. Pada pengaturan daerah administrasi kesempatan ini berlangsung pergantian yang cukup relevan dimana daerah pemerintahan yang awalnya terbagi dalam 14 kecamatan, 11 Kantor Perwakilan Kecamatan, 247 desa serta 6 kelurahan di tata lagi jadi 19 kecamatan, 86 Nagari, serta 520 jorong. Daerah administrasi paling akhir ini diputuskan dengan Perda nomer 4 tahun 2001 mengenai pemerintahan Nagari serta Perda nomer 5 tahun 2001 mengenai Pemetaan serta Pembentukan Kecamatan.

Di akhir tahun 2003, Kabupaten Solok kembali dimekarkan jadi dua kabupaten yakni Kabupaten Solok serta Kabupaten Solok Selatan. Pemekaran ini di kerjakan berdasar pada Undang-undang Nomer 38 tahun 2003 serta jadikan luas daerah Kabupaten Solok menyusut jadi 4.594,23 Km². Pemekaran inipun berefek pada pengurangan jumlahnya daerah administrasi Kabupaten Solok jadi 14 Kecamatan, 74 Nagari serta 403 Jorong.

s128 - Dengan beberapa pertimbangan serta telaahan yang dalam atas beberapa momen lain yang begitu bersejarah buat Solok pada umumnya, pemda serta warga menyetujui momen pencantuman nama Solok pada tanggal 9 April 1913 jadi satu nama unit administrasi satu tingkat kabupaten pada jaman Belanda jadi momen pijakan yang akan diperingati jadi hari jadi Kabupaten Solok. Persetujuan inipun dikukuhkan dengan Perda Nomer 2 tahun 2009 mengenai Penentuan Hari Jadi Kabupaten Solok. Pada tanggal 9 April 2010, adalah pertama kali Kabupaten Solok memperingati hari jadinya yang ke 97.

Kabupaten Solok dibuat berdasar pada Undang-undang Nomer 12 Tahun 1956 mengenai Pembentukan Wilayah Otonom dalam Lingkungan Propinsi Sumatra Tengah. Pada tahun 1970, ibu kota Kabupaten Solok beralih status jadi kotamadya, tetapi pusat pemerintahan Kabupaten Solok saat itu masih ada dalam daerah pemerintahan Kota Solok.